Senin, 30 Oktober 2017

[Lomba] Last Chance! Weekend Escape ke Labuan Bajo


Email dari Combi Care Center masuk ke akunku, mengingatkan bahwa 31 Oktober 2017 udah di depan mata. Oh mai gat! Itu kan batas terakhir ikutan Weekend Escape Writing Competition. Hadiahnya lumayan, Sob; liburan gratis ke Labuan Bajo bersama Insto dan My Trip My Adventure.
Tampilan awal situs Weekend Escape

Aku rada pesimis menang sih. Tapi pemenang terpilihnya ada 20 orang. Berarti lumayan kan tuh, daripada ngincer lomba yang (pilihan) pemenangnya cuma juara 1, 2, dan 3 doang he he....

Aku sebelumnya sempat posting buat lomba itu di situs Weekend Escape. Itu juga gara-gara  ikutan hadir di acaranya Insto di Atmosfer Cafe 3 bulan lal, trus ada lomba cepet-cepetan posting di situ. Alhamdulillah aku tercepat ketiga. Mayan dapat souvenir he he.  Lebih alhamdulillah lagi karena di sana bisa kumpul sama para blogger Bandung, dan Mbak Diah Parikoening dari Combiphar.

Mbak Diah  cerita sejenak tentang pentingnya brand awareness; yakni ketika orang mudah mengidentikkan suatu isu dengan produk atau diri kita. Contohnya, ketika orang ditanya apa obat tetes mata, mereka jawab insto. Atau kebalikannya, ketika ditanya apa itu insto, dijawab obat tetes mata. Itu artinya brand awareness (Insto) sudah berhasil dilakukan. Dipikir-pikir, blogger juga mesti gitu ya he he....
Mbak Diah dan acara Insto

Pada kesempatan ini, Mbak Diah kasih bocoran gimana caranya biar menang lomba Weekend Escape, yakni dengan posting pengalaman travelling kita sebanyak-banyaknya, di mana pengalaman itu harus unik dari segi cerita dan destinasinya. Wah, mesti sebarkan radar inspirasi banyak-banyak  nih, apalagi sisa waktunya tinggal satu hari!

Duh, kenapa bisa lupa begini sih... Gara-gara keasyikan bisnis ngumbah di darat (baca: laundry), hampir aja aku melewatkan kesempatan bisa liburan bareng sama Harsya dan Marshall Sastra dari MTMA. Semoga bisa keposting banyak pengalaman unik dalam kurun 24 jam ini.

Bagi sobat yang belum pernah ikutan dan mau coba ikutan juga, aku bagi tahapan untuk ikutan Weekend Escape:

Pilihan registrasi
1. Sign in facebook (lebih praktis) atau langsung ke weekendescape.co.id (pakai mozilla atau chrome);
2. Sebelum submit, baca dulu S&K-nya;
3. Beri judul dan tulis cerita semenarik dan seinformatif mungkin;
4. Cantumkan foto liburan;
5. Tulis estimasi total budget (kalau ga ada tulis 0);
6. Tulis estimasi pengeluaran perhari;
7. Tips waktu terbaik berkunjung;
8. Do's dan dont's;
9. Perlengkapan yang sebaiknya dibawa (jangan lupa bawa insto);
10. Submit, tunggu lolos/uji kelayakan, lalu ceritamu akan muncul setelah lolos



So have fun, and good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar